Anggota Polsek Rubaru Bersama Camat Dan Koramil Memonitoring Distribusi Bansos Sembako Di Kecamatan Rubaru

oleh -

Sumenep,, fokuskriminal.com – Bhambinkamtibmas Desa Mandala Bripka Ainur Rahman bersama Babinsa Rubaru Koptu Ainur Rahman serta staff Kecamatan yang diwakili Kasie Keesra Kecamatan Rubaru Hosen serta pendamping PKH Kecamatan Rubaru Faizal Reza.ST, memonitoring pendistribusian beras Bansos sembako di Kecamatan Rubaru Kabupaten Sumenep di warung milik Fazza warga Dusun pandih Desa Mandala Kecamatan Rubaru Kabupaten Sumenep mendapat pengawasan langsung dari aparat Kepolisian Sektor Rubaru, Rabu (4/3/20).

Dalam monitoring bansos tersebut Bhabinkamtibmas Desa Mandala Bripka Ainur Rahman bersama Babinsa Desa Mandala Koptu Ainur Rahman serta Kasie Kesra Kecamatan Rubaru Hosen mendampingi penerimaan bansos kepada masyarakat yang berhak hingga selesai.

Kegiatan yang berlangsung dari pukul 08.00 Wib sampai dengan pukul 15.00 Wib. dihadiri dengan kesuluruhan 621 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), Bantuan sosial bansos sembako berupa, Beras 10 Kg, telur 12 butir, Kacang Tanah 1/2 Kg, yang sudah 2 (dua) bulan baru di bagikan, dalam kegiatan tersebut dalam situasi lancar dan aman

Disela-sela kesibukannya mengawasi pendistribusian Bansos sembako, Bhabinkamtibmas Desa Mandala Bripka Ainur Rahman menjelaskan bahwa kegiatan monitoring yang dilakukan tersebut untuk memastikan kelancaran ketepatan dalam pendistribusian progam.

Kegiata ini dilakukan untuk memastikan bantuan sosial bansos tepat sasaran dan juga diterima langsung oleh penerima yang sudah terdata, Kegiatan Pengecekan tersebut sesuai Printah Kapolsek Rubaru AKP JONI WAHYUDI. pungkasnya.” (Riel).