Kapolda Bali Pimpin Upacara Sarah Terima Jabatan di Mapolda

oleh -

DENPASAR, fokuskriminal.com – Kapolda Bali Irjen Pol Petrus Reinhard Golose Pimpin serah terima jabatan Karo SDM, Karo Log, Dirres Narkoba, Kabidkum, Kabid TI, Kapolresta Denpasar dan Kapolres Tabanan di Polda Bali. Selasa, (03/03).

Acara tersebut juga dihadiri Ketua Bhayangkari Polda Bali, seluruh PJU Polda Bali dan Kapolresta / polres jajaran Polda Bali, bertempat di Gedung PRG Polda Bali, pada hari selasa 3 maret 2020.

Dalam Sambutannya Kapolda Bali menyampaikan bahwa serah terima jabatan dalam organisasi polri merupakan bagian dari proses pembinaan karier untuk penyegaran organisasi maupun personel, pada hakekatnya kita harus selalu siap dimanapun bertugas, agar di nikmati dan syukuri serta laksanakan amanah yang dipercayakan Pimpinan Polri tersebut dengan penuh rasa tanggung jawab, ucap Kapolda Bali.

Pada kesempatan itu Kapolda Bali Irjen Pol Petrus Reinhard Golose juga menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya kepada Kombes Pol Enjang Hasan Kurnia, S.I.K., Kombes Pol Ndang Supriyatna, Kombes Pol Ida Bagus Komang Ardika, S.H. dan Kombes Pol. Ruddi Setiawan, S.H., S.I.K. dan AKBP Agus Tri Waluyo atas dedikasi serta loyalitasnya selama menjabat sebagai Karo SDM, Karo Log, Direktur Resnarkoba, kapolresta Denpasar dan Kapolres Tabanan Polda Bali.