Kapolsek Ganding Silahturahmi Ke Kepala Desa Rombiye Barat Guna Melakukan Pengawasan Di Medsos Jelang Pilkada 2020

oleh -

SUMENEP, fokuskriminal.com – Untuk menjaga wilayah Rombiya Barat tetap aman dan kondusif menjelang Pemilihan Kepala Daerah tahun 2020, Kapolsek Ganding meningkatkan pengawasan di media sosial.

Hal tersebut di utarakan langsung oleh Kapolsek ganding Iptu Drs Abd Salam. Bersama satu personilnya yaitu Kanit Intel Bripka Subairi saat melakukan kegiatan silaturahmi dengan Tomas *H. A. Wasik (Kades)  di Desa Rombiya Barat Kec. Ganding Kab. Sumenep madura jatim. Senin 2/3/2020

Iptu Drs Abd Salam mengungkapkan. Saya berharap kepada tokoh masyarat. berperan penting melakukan pengawasan terhadap medsos, terutama penyebaran ujaran kebencian dan berita hoax yang mengarah pada perpecahan”, tuturnya.

Dalam kegiatan tersebut kapolsek Iptu Drs Abd Salam. mengingatkan kepada masyarakat. Agar ikut serta menjaga dan menciptakan Harkamtibmas di Desa Rombiye barat. jelang Pilkada Kab. Sumenep tahun 2020.
lagi dimusim penghujan seperti ini. masyarakat agar tidak membuang sampah sembarangan agar tidak terjadi bencana yang tidak diinginkan.

Sekarang banyak berita hoax yang sangat mudah di sebar masyarakat di medsos, kami berharap masyarakat berperan aktif laporkan semua link berita yang sembernya tidak dapat di percaya. Ungkapnya Iptu Drs Abd Salam. (Red/Riel)