Pelayanan Prima Masyarakat Di Ruang SPKT Polres Gianyar Dengan Ramah Tamah, Cepat, Humanis, Terpadu Dan Akuntabel

oleh -

Polda Bali, Gianyar, fokuskriminal.com – Terwujudnya Pelayanan SPKT Polres Gianyar yang Profesional, Modern, Terpercaya mudah, Cepat, Transparan dan Akuntabel merupakan Visi di Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT).

Kabag Ops Polres Gianyar Kompol I Dewa Gede Mahaputra, SH mengatakan lewat SPKT inilah pihaknya memberikan pelayanan kepada masyarakat, dalam bentuk penerimaan laporan/pengaduan, pelayanan bantuan/pertolongan kepolisian, bekerjasama dengan fungai terkait sesuai dengan kententuan hukum yang berlaku. Selasa, (03/03/20).

Adapun layanan yang diberikan yakni mulai dari menerima laporan dan pengaduan dari masyarakat hingga mendatangi TKP untuk melaksanakan pengamanan, saat fungsi terkait melakukan olah TKP.

“Kita harus profesional dalam memberikan pelayanan yang cepat, tepat, efektif dan efisien, serta akuntabel, namun dirinya juga meminta kepada masyarakat untuk memenuhi persyaratannya, sesuai mekanisme pelayanan SPKT, seperti foto copy BPKB, bila menerbitkan surat kehilangan STNK”, terang orang nomor 3 dijajaran Polres Gianyar.

Maksimalnya pelayanan yang di berikan oleh personil Polres Gianyar, tidak sedikit masyarakat merasa pelayanan Kepolisian dan memberikan ucapan terima kasih saat menerima tanda bukti surat penerimaan laporan.

” Selain itu pihaknya juga terus monitoring mengenai eksistensi layanan 110  yang sangat efektif memberikan kontribusi dalam menerima pengaduan dari masyarakat, Sehingga dalam pelaksanaan tugas pada saat menerima laporan pengaduan dan pelayanan kepada masyarakat di SPKT Polres Gianyar dapat memberikan yang terbaik kepada masyarakat. ” tegas Ka SPKT Gianyar Iptu I Nyoman Putra Jaya. (Red)