Tujuh Personel Polsek Ganding Laksanakan Pam Pasar Seniman Untuk Berikan Rasa Aman Jelang Pilkada

oleh -

Sumenep, fokuskriminal.com – Salah satu bentuk pelayanan Prima Polsek Ganding kepada masyarakat yakni dengan melakukan Patroli sekaligus pengamanan Pasar Tradisional di depan pasar Ganding dan pertigaan jalan raya Ganding, serta penertiban pedagang sayur dan buah dan juga penertiban MPU yang parkir dipinggir jalanan Ketwang Karay yang berada di Kec. Ganding Kab. Sumenep, Senin (2/3/20).

Kegiatan itu terlihat saat 7 (tujuh) personil Polsek Ganding melakukan Patroli sekaligus pengamanan di pasar depan pasar Ganding dan pertigaan jalan raya Ganding mulai pukul 07.00 wib sampai dengan selesai.

Patroli pam pasar dipimpin langsung oleh Kanit Sabhara Aiptu Syamsul F bersama Aiptu Sunardi, Bripka Heri S, Bripka A.Fausi, Bripka Rahmat H, Bripka Subairi, Bripka Sugeng P, Brigadir Yudi A , Kanit Sabhara Aiptu Syamsul F menjelaskan bahwa kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat yakni dengan melayani kepada pengunjung pasar yang baru datang maupun kepada para pedagang.

“Semoga aktivitas jual beli antara pedagang dan pembeli dipasar Ganding dapat berjalan dengan lancar dan kondusif karena hadirnya polisi ditengah tengah masyarakat”, ucap Aiptu Syamsul F, disela-sela kesibukannya melaksanakan Pengamanan Pasar Tradisonal tersebut. (Riel).