Ditengah Wabah Covid 19 Anggota Polsek Ganding Himbau Masyarat Tentang Tertib Berlalu Lintas

oleh -

Sumenep, fokuskriminal.com – Anggota Polsek Ganding. Aiptu Sunardi bersama 6 (enam) anggotanya tlah melaksanakan himbauan tentang tertib berlalu lintas dan Pencegahan Virus Corona atau Covid 19, di depan Pasar Ganding, Dan pertigaan jalan raya Ganding serta Penertiban pedagang sayur dan buah juga Penertiban MPU yang parkir di jalanan di Desa Ketawang Karay, Kecamatan Ganding, Kabupaten Sumenep jatim. Senin 20/4/2020, mulai pukul 07.00 wib s/d selesai,

Kegiatan Ataur Lalin Atau Pam Tersebut. Dipimpin langsung oleh Kasium Aiptu Sunardi dan enam Personilnya. Yaitu salah satunya. Aipda Agus B SH, Bripka Rakhmad H, Bripka Subairi, Bripka A Fausi, Bripka Sarifuddin, Bigadir Yudi A.


Dalam kesempatan tersebut. Aiptu Sunardi. menyampaikan dalam menjalankan tugas selalu menggunakan masker sebagai bentuk pencegahan Virus Corona. Dan secara langsung memberikan contoh kepada masyarakat betapa pentingnya menggunakan masker dalam aktivitas sehari hari.

Selanjutnya. Adapun Himbauan yang disampaikan berupa ajakan untuk selalu mentaati rambu rambu lalulintas serta aturan yang berlaku sebagaimana yang telah di atur oleh undang undang.

Dalam kegiatan ini. Anggota juga menyampaikan kepada seluruh warga masyarakat untuk saat ini agar tidak melaksanakan mudik dikarenakan saat ini kita sedang menghadapi wabah Virus Corona yang sangat berbahaya.

Di harapkan juga kepada masyarakat agar mengurangi aktivitas sehari hari dan selalu menggunakan masker untuk kepentingan diri sendiri. Agar kita semua bisa tehindar dari Virus Covid 19. Ungkapnya Aiptu Sunardi (Riel/Red).