Saat Dikonfirmasi Dugaan Proyek Siluman, Ini Jawaban Indra Pomi Nasution Kadis PUPR Pekanbaru

oleh -

PEKANBARU – Diduga adanya pekerjaan proyek Siluman dilingkungan SKPD PUPR kota Pekanbaru, yang berlokasikan sepanjang Jl.Ahmad Yani yang diduga dikerjakan TA 2019 sebagaimana informasi dan bukti visual yang diperoleh awak media baru-baru ini.

Terkait dugaan proyek Siluman tersebut diatas yang ada di lingkungan SKPD PUPR kota Pekanbaru, awak media langsung lakukan konfirmasi kepada Indra Pomi Nasution Kadis PUPR kota Pekanbaru.

Terkait adanya dugaan proyek Siluman tanpa plang proyek, yang diduga dikerjakan TA Anggaran 2019 dikota Pekanbaru.Ada pun pertanyaan yg ingin kami sampaikan kepada bang selaku Kadis PUPR kota Pekanbaru, yakni :

1. Apakah Proyek berdasarkan bukti Visual yang kami ambil benarkah proyek yang dikerjakan oleh Pihak PUPR kota Pekanbaru ?

2. Apakah Proyek tersebut diatas berdasar visual yg kami peroleh dilapangan merupakan TA 2019 ?

3. Jika benar apakah proyek tsb dikerjakan TA 2020?, Jika benar, apakah benar proyek yg seharusnya dikerjakan TA 2019 dpt dikerjakan TA 2020 ?

4. Berapa besar anggaran dan apa nama proyek pekerjaan tsb sebagaimana bukti yg kami peroleh dilapangan ?, agar proyek tsb tdk terkesan dan/atau diduga merupakan proyek Siluman.

5. Berapa titik pekerjaan tersebut dilakukan ?, dimana terdapat pekerjaan tsb diduga adanya pengurangan volume pekerjaan. tanya awak media kepada Indra Pomi Nasution via WhatsApp pribadinya, Senin (20/04/2020)

Pertanyaan yang disampaikan awak media tersebut diatas, Indra Pomi menjawab mengirimkan Stiker Senyum kepada awak media. Serta mengatakan, ” itu kegiatan operasional pemeliharaan tahun 2019, di sepanjang Jl atani banyak mainhall drainase yang tidak ada penutup…..yang mengakibatkan rawan keamanan bagi pengguna jalan….sehingga dari kegiatan OP dibuatkan penutup mainhall seperti gambar diatas buk.”

Awak media kembali mempertanyakan, apakah benar pekerjaan tersebut diatas benar dikerjakan pada TA 2019 ?, dan berapa besar anggarannya bng?. dan apakah benar proyek dikerjakan tanpa Lang proyek ?. Siapa PPK dan PPTKnya bng ?

Buk….kalo kegiatan op itu nggak pake plang nama…karena dia sifatnya swakelola…sama kita nyapu dirumah sendiri udah hari2 dikerjakan.PPKnya Akmaluddin….jawab Indra Pomi Nasution

Dan pekerjaan yg abang maksudkan adalah pemeliharaan Mainhall drainase dpt dikerjakan bolong2 sehingga terkesan dan atau diduga tidak sesuai dengan bestek.

Kayak pertanyaan polisi aja, kembali jawab Indra Pomi Nasution sembari mengirimkan Stiker tersenyum. Dan meminta untuk ngajak bertemu, ” Ketemu lah ya…nggak paham.ibuk nampaknya kalo di wa.

Ia bng?, Kalau benar swakelola tdk pakai plang saya izin kutip bahasa Abang.tanya awak media kembali pada Indra Pomi Nasution

Off the record ya …nanti salah pengertian.Ketemu aja lah. jawab dan pinta Indra Pomi

Saat disampaikan, Kata Abang swakelola tdk pakai plang,jika tdk pakai apa dasar undang-undangnya bng?. Wartawan Khan tugasnya bertanya bng

Trs berapa besar Anggarannya bang???

Suya ngak salah persepsi

Dan menurut informasi yg diperoleh pekerjaan TA 2019, diduga dikerjakan Tahun 2020.Apa benar itu bng ?

Ketemu aja …seperti lebih baik,kembali pinta Indra Pomi mengirimkan setiker maaf

Abang Khan Kadis yg mengetahui dan bertanggungjawab terhadap kegiatan yg ada di PUPR….

Perihal untuk ketemu belakangan aja bng, jawab dulu bng Krn untuk berita adek bng

Maaf saya ngak jawab…ketemu aja supaya ibuk ngak salah paham.tutup dan pinta Indra Pomi yang kembali disampaikan kepada awak media.

Ditengah awak media membuat berita untuk di publikasikan, dari hasil konfirmasi yang dilakukan kepada Indra Pomi Nasution Kadis PUPR kota Pekanbaru Via WhatsApp Pribadi miliknya, tampak terlihat beberapa pesan WhatsApp dirinya sebahagian sudah hilang dan/atau dihapus oleh dirinya.

Apa penyebab hal tersebut dilakukan (penghapusan WhatsApp) oleh dirinya,hingga sampai saat ini belum diketahui apa alasannya oleh awak media, yang mempertanyakan kenapa jawaban pertanyaan yang disampaikan awak media dihapus oleh dirinya (Indra Pomi Nasution).(Tim)