Sillaturahmi Adalah Tugas Rutin Yang Dilakukan Kapolsek Ganding KeKades Rombiye Barat

oleh -

Sumenep, fokuskriminal.com – Guna menjaga situasi kamtibmas di Wilayah hukum Kecamatan Ganding Kapolsek Ganding Iptu Drs Abd Salam didampingi Kanit Intel Bripka Subairi, melaksanakan Sillaturahmi Kepada Tokoh Masyarakat, Didesa Rombiye Barat kecamatan ganding kab sumenep jatim. Kamis (23/4/2020).

Dalam giatnya kali ini Kapolsek Ganding melakukan giat silaturahmi kamtibmas dengan menyambangi salah seorang tokoh masarakat (tomas) Bapak H. A.Wasik. Sebagai kepala Desa Rombiya Barat Kecamatan Ganding.

Kapolsek Ganding mengatakan Bahwa. Menjelang bulan suci Ramadan. kita selalu open dan saling mengingatkan antara warga apabila terjadi penyebaran isu-isu yang negatif ataupun faham radikal sehingga terhindar dari pengaruhnya dan tidak terjerumus untuk menjadi pengikutnya” Tutur Iptu Drs Abd Salam

Lanjut Abd Salam. Dalam Kegiatan menjalin silaturahmi ini dengan seluruh lapisan masyarakat terutama kepada para tokoh. guna menjalin kerjasama dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif slama dibulan suci ramadan khususnya di wilayah Kecamatan Ganding. Ungkapnya. (Riel/Red).