Danrem 045/Gaya Silahturahmi Ke Tokoh Agama Dan Tokoh Masyarakat Babel

oleh -

PANGKALPINANG — Kolonel Czi M. Jangkung Widyanto setelah resmi menjabat sebagai Komandan Korem 045/Garuda Jaya melaksanakan silaturahmi Ke Tokoh Agama Dan Tokoh Masyarakat Babel,Kamis (30/04/2020).

Pertama kali kunjungan silaturahmi dimulai oleh Danrem 045/Gaya, Kolonel Czi M. Jangkung Widyanto di dampingi Kasiter Korem 045/Gaya Letkol Inf Suhardi diawali kunjungan ke  Keuskupan Kota Pangkalpinang Mgr, Adrianus Sunarko di Jln. Batu Kadera, Kel. Semabung Lama, Kec. Bukit Intan, Kota Pangkalpinang,  kemudian dilanjutkan mendatangi kediaman Haji Husein Karim (Ketua Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan) di Tambak Udang Jln. Pasir Ketapang Pangkalpinang, Kel. Ketapang, Kec. Pangkalbalam, Kota Pangkalpinang , dilanjutkan berkunjung ke kediaman Bapak Subuh Wibisono (Ketua FKUB) di Perum PT. Timah, Jl. Bukit Baru, Kel. Taman bunga, Kec. Gerunggang, Kota Pangkalpinang.


Dalam silaturahmi Danrem kepada Tokoh Agama Dan Tokoh Masyarakat Babel intinya untuk memperkenalkan diri sebagai warga  baru di wilayah Babel, selain itu juga untuk menjalin sinergitas antara TNI dengan Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat Babel sehingga selalu terjalin komunikasi yang baik.