Lenggah Memutus Covid-19 Air Cuci Tangan Sampai Tak Terisi

oleh -

PANARAGAN TULANG BAWANG BARAT – Guna mempercepat proses pemutusan penyebaran Covit-19 namun lenggah atau lalai Gentong tempat cuci tangan yang disediakan oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Tubaba sampai tidak terisi.”Hanya bisa dinikmati satu kali cuci tangan selanjutnya tidak bisa lagi digunakan, Jumat 01 Mei 2020.

“Alhamdulillah khusus nya kami masyarakat Daya murni sudah disediakan tempat mencuci tangan dipasar Daya murni, guna nya untuk mencegah tertularnya penyakit Corona atau Covit-19 tetapi hanya bisa dinikmati cuma satu kali cuci tangan saja, selanjutnya tidak bisa lagi digunakan”.

Hal ini dikatakan oleh masyarakat Daya Murni Siti Rohani kepada fokuskriminal.com di group washap dini hari.

“Karena Gentong nya tidak ada air alias kosong, masyarakat mengeluh, tooooolooong , dengan siapa kami mengadu.”Imbuhnya.

Dalam hal ini ditanggapi oleh Joko Kuncoro selaku Wakil Ketua 2 DPRD Tubaba melalui telepon seluler beliau mengatakan, “angaran itu kan ada dan disiapkan dari Gugus Tugas Kabupaten atau Pemda Tubaba dari Dinas PUPR Tubaba, lantas dikemanakan! Sampai-sampai masyarakat menjerit, jangan buat malu pak Bupati. “Cetusnya.