Jalin Sinergitas PJI Pelalawan Silaturahmi Dengan Kapolres Pelalawan

oleh -

PELALAWAN –  Sebagai wadah berkumptulnya Wartawan yang bernaung di Persatuan Jurnalis Indonesia (PJI) Kabupaten Pelalawan Propinsi Riau, Ketua Persatuan Jurnalis Indonesia (PJI) Kabupaten Pelalawan ” Dien Puga ” Kunjungi Kapolres yang baru AKBP Indra Wijatmiko .Si.K diRuang kerjanya pada Senen 08/06/2020 sekita pukul 1.00 wib.

Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko.SI.K yang menggantikan AKBP.Muhammad Hasyim  Risahondua .SI.K yang Sertijab beberapa hari yang lalu menyambut baik kedatangan Ketua Persatuan Jurnalis Indonesia ( PJI) Kabupaten Pelalawan tersebut .

Dalam temu ramah Antara Kapolres Indra Wijatmiko dan Ketua PJI Pelalawan Dien Puga tersebut membahas mengenai hubungan baik Antara Wartawan yang tergabung Dalam Wadah PJI Pelalawan agar kedepannya , selama ia bertugas menjalin Sinargitas Dengan baik’.

Kapolres Pelalawan Indra Wijatmiko berharap kepada Wartawan yang tergabung dalam Wadah Persatuan Jurnalis Indonesia ( PJI) Kabupaten Pelalawan Sebagai Mitra kerja Polres Pelalawan, agar kedepannya bisa membantu kegiatan kegiatan Polres Pelalawan dalam mengemban kan tugas serta amanah ini dengan menyajikan berita yang baik dan benar.

“Mari kita bekerjasama , Untuk memberikan Atau menyajikan Pemberitaan Pemberitaan yang baik untuk kemajuan Pelalawan kedepannya. ” Buatlah berita yang benar’ dan bukan berita Hoaxs yang bisa memecah belah kita semua

Jadi ” untuk Wartawan yang tergabung dalam Wadah PJI Pelalawan, mari kita saling bekerja sama Kedepannya, jadilah mitra yang baik ucap Kapolres.
” Sekarang Masi dalam Situasi Pandemi covid -19 , Saya berharap semoga ini cepat selesai. ” Saya juga berniat untuk dapat berkumpul bersama dengan Wartawan Wartawan Yang bertugas diKabupaten Pelalawan ini, Ingin bersilaturrahmi , kita duduk bersama ngopi bareng’ ” Namun Sekarang Masi dalam situasi yang belum memungkinkan, Jadi Sabar Saja Dulu kata Kapolres ganteng ini.

Diwaktu yang sama , Ketua Persatuan Jurnalis Indonesia PJI Kabupaten Pelalawan, Riau ” Dien Puga ” berharap sekali Kepada Wartawan Yang Tergabung Dalam Grup “Pengurus PJI Pelalawan ” agar selalu Mengecek hp nya, Sebab, kita Punya Grup ,Pengurus PJI Pelalawan” Kadang didalam Grup Itu ada rilis dari Paur Humas Polres Pelalawan Yang harus kita naikkan diMedia kita masing-masing, jadi mari kita jalin kerja sama yang baik dengan Polres Pelalawan. harap Dien Puga.

” Sebagai Mitra kerja Polres Pelalawan mari kita buat atau naikkan berita yang benar, Kalau kurang jelas rilis yang Yang dishare digrup Pengurus PJI Pelalawan oleh Paur Humas nya kita bisa konfirmasi ulang atau langsung ke Humas nya kata Dien Puga ”

(Ray)