Kader Partai Demokrat Rezka Oktoberia Bantu Bayi Penderita Hydrocefalus dan Meningitis.

oleh -

 

Payakumbuh fokuskriminal.com
Tersiar kabar di media sosial warga yang membutuhkan uluran tangan untuk penyembuhan seorang bayi yang menderita penyakit kronis, Rezka Oktoberia, Kader Partai Demokrat Luak Limo Puluah langsung menjawab persoalan tersebut dengan membantu keluarga bayi tersebut.


Bayi anak ke 2 dari Aristo Romi dan Dona Eka Putri yang mengidap menderita penyakit Hydrocefalus dan Miningitis TB itu sudah sejak lima bulan lalu menahan sakit yang dideritanya.

Anak berusia 2 tahun 3 bulan itu juga hidup di sebuah kontrakan di Kelurahan Padang Tiakar Payakumbuh Timur. Hidup di tengah perekonomian yang sulit Aristo harus berjuang untuk penyembuhan anaknya.

Saat ini bayi yang bernama Arsyinara itu mengalami masa pemulihan di rumah dan orang tuanya harus kontrol dan mengganti slang THT ke rumah sakit secara rutin setiap minggu.

Dalam keadaan saat ini keluarga Aristo yang tinggal mengontrak di Payakumbuh itu sangat membutuhkan bantuan untuk penyembuhan anaknya dan meringankan bebannnya.

Untung saja Partai berlambang Bintang Mercy ini melalui Kadernya Rezka Oktoberia dan Anggota DPRD Kota Payakumbuh Dapil Payakumbuh Timur Fahlepi Mazni meninjau langsung bayi tersebut dan memberikan bantuan sejumlah perlengkapan bayi dan kebutuhan bayi serta keluarga,Jumat(26/06).

Fahlepi Mazni Dt. Bandaro Lidah mengatakan bantuan yang disalurkan berasal dari Donasi Demokrat Peduli dari kader Demokrat Rezka Oktoberia adalah bentuk wujud nyata kepedulian Partai Demokrat yang selalu konsisten bersama rakyat dalam situasi apapun, dan sesuai dengan intruksi ketua umum Agus Harimurti Yudhoyono(AHY) bahwa Partai Demokrat harus hadir di tengah-tengah masyarakat dalam suasana apapun,”sebut ketua KAN nagari Aia Tabik itu.

Ditambahkan Fahlepi Mazni,semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan mudah-mudahan Arsyinara cepat sehat dan pulih kembali ” ucap nya sambil mengaminkan.(tata)