Masyarakat Desa Bandul Mengeluh Dengan Keadaan Covid-19 Yang Semua Dibatasi

oleh -

MERANTI – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kepulauan Meranti melakukan Rapat Kerja Lintas Komisi dengan beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang menggunakan anggaran Bantuan Tidak Terduga (BTT) untuk penanggulangan pandemi wabah virus Corona atau Covid-19.

Adapun Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang hadir adalah Dinas Kesehatan, Dinas Sosial, Dinas Perhubungan,  Satuan Polisi PP dan Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan, dan Perlindungan Anak (Dinsos-P3A).

Saat ini masyarakat Desa Bandul mengeluh dengan kondisi yang terjadi di Desa mereka,yang semua di batasi.

Akan tetapi masyarakat yang berada di Desa Bandul mengeluh dengan bantuan Pemerintah Kabupaten yang tidak merata, salah satu masyarakat menyatakan, “Kenapa bantuan untuk kami masyarakat, dari Kabupaten Kepulauan Meranti. dibagikan tidak merata. Sementara kami masyarakat, semua kena imbasnya,”ujar salah satu masyarakat Bandul yang tidak mau disebutkan namanya.Kepada DPD Dumai melalui Ketua dan Sekretaris serta DPW PWOINusantara melalui Sekretaris Prov.Riau.Kamis (11/06/2020)

Dan dari pengaduan seluruh masyarakat Desa Bandul,saat ini masyarakat Bandul tidak boleh keluar daerah karena kena LockDown. Seperti apa penanggulangan Pemerintah Kabupaten untuk menangani keluhan masyarakat Desa Bandul?.