Dua Wakil Rakyat Hadiri, Aksi Demo Penolakan RUU BPIP dan RUU HIP.

oleh -

Payakumbuh.fokuskriminal.com- Agaknya, sebagian anggota dewan Kota Payakumbuh, kecuali 5 kader PKS pada aksi demo yang digelar sekelompok warga terkait RUU BPIP dan RUU HIP, Jumat, 24/7 siang dikagetkan kehadiran dua legislator katanya lakukan perjalanan dinas pribadi ke kota Padang Sidempuan Sumut.

Berdasarkan masukan yang diperoleh wartawan dari sumber terpecaya itu, terkait hadirnyo dua wakil rakyat, Herry Iswandi Dt. Muntiko Alam ( F PKS ) dan Opet Nawaty, (F PAN) pada acara aksi Demo anti RUU BPIP dan RUU HIP di Gedung DPRD, Jumat, 24/7 kemaren, tentu jadi gunjingan masyarakat.

Masalahnyo, diketahui sejak Senin – Jumat ( 20- 24 Juli 2020), dua wakil rakyat itu tengah melakukan Perjalanan Dinas, konon dikemas apik “Konsultasi Pribadi” ke Padang Sidempuan- Sumut, yang difasilitasi negara.

Dikatakan sumber terpecaya, seyogyanya dua wakil rakyat itu, kembali ke Payakumbuh, Sabtu, 25/7 ini, tapi diduga Kamis, 19/7 malam telah kembali ke Payakumbuh, dan diam- diam ikut berikan dukungan terhadap aksi demo penolakan RUU BIP dan RUU HIP di pelataran DPRD Payakumbuh, tentunya menciderai kepercayaan masyarakat.