Curi Kotak Amal Mesjid Pria ini di Ringkus Tim Ops Reskrim.

oleh -

PAYAKUMBUH,fokuskriminal.com-Tidak menunggu lama pelaku tindak pidana pencurian Kotak Amal mesjid Mukhlisin berhasil diringkus tim Opsnal Reskrim Polres Payakumbuh di Kediamannya Kenagarian Tanjuang Gadang Kecamatan Lareh Sago Halaban 09/08/2020.

Tersangka DONI SAPUTRA(31) yang bertempat tinggal di Jorong Parak Lubang Kenagarian Tanjuang Gadang Kecamatan Lareh Sago Halaban Kabupaten Lima 50 kota.

Hal senada,Setelah Pelaku Pencurian Kotak Amal Mesjid itu diamankan Reskrim Polres Payakumbuh dia mangakui kepada Awak Media”Benar saya yang melakukan pencurian kotak Amal di Mesjid Mukhlisin Kelurahan Nunang Daya Bangun Kecamatan Payakumbuh Barat Kota Payakumbuh 05/08/2020″ucap Doni Kepada MEDIA.

Di lain sisi Akibat dari Aksi Arogannya Pelaku Pencurian yang memakai Senjata Api mainan(KOREK API) itu juga Pernah di pukuli oleh Warga di lain TKP.

Di tambahkan lagi ulah Sempi Mainan itu tersangka pada bulan ramadhan 2020 bertempat di Jorong Taratak Kenagarian Tanjuang Gadang Kecamatan Luak Kabupaten 50 Kota di hakimi warga dikarenakan pelaku dituduh menggeber-geber sepeda motor dijalan.

Dari isu isu yang beredar si Pelaku Mengunakan senjata Api itu tidak Benar,menurut laporan dari Reskrim Polres Payakumbuh senjata api yang digunakan Pelaku adalah senjata Api mainan(Korek APi).
(Riki)