GEGAP GEMPITA MEWARNAI PERINGTAN HUT KE-75 RI DI LANTAMAL IV TANJUNGPINANG

oleh -

Tanjung Pinang/Kepri(Fokuskriminal.com) – Suana Gegap Gempita mewarnai Peringatan HUT Ke-75 RI di Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) IV Tanjungpinang, dimana diawali oleh Komandan Lantamal IV (Danlantamal IV) Laksamana Pertama Indarto, S.E., M.han., dan Ketua Korcab IV DJA I Ny. Indarto Budiarto mengahadiri upacara detik-detik Proklamasi yang dipimpin langsung oleh Gubernur Provinsi Kepri H.Isdianto, S,Sos., M., di Halaman Gedung Daerah Jl. S.M Amin No. Tanjungpinang Kepri, Senin pagi (17/82020).

Ditempat yang berbeda di Gedung Serba Guna (GSG) Yos Sudarso Mako Lantamal IV Para Pejabat Utama Lantamal IV, Para Kadis dan Kasatker Lantamal IV, perwakilan Pamen, Pama, Bintara, Tamtama dan Pns Lantamal IV menggelar nonton bersama upacara detik-detik Proklamasi di Istana Negara Jakarta dan acara tumpengan dalam rangka tasyakuran HUT Ke-75 RI.

Acara di GSG Yos Sudarso diawali dengan Semarak Kemerdekaan yang diisi dengan aneka permainan 17san dan persembahan lagu-lagu, kemudian menyaksikan siaran langsung upacara detik-detik Proklamsi, setelah itu doa lalu pemotongan tumpeng oleh Dansatrol Lantamal IV dan ditutup dengan ramah tamah.