Anggota DPR-RI Rezka Oktoberia Kunjungi Bocah Penderita Penyakit Hydrocefallus dan Miningitis

oleh -

Limapuluh Kota, fokuskriminal com – Usai menggelar silaturahmi bersama Bupati Lima Puluh Kota dan Wali Kota Payakumbuh, Rezka Oktoberia anggota DPR-RI dari fraksi Demokrat Dapil II Sumbar II menyambangi kediaman seorang gadis balita yang menderita penyakit kronis di Payakumbuh.

Adalah Arsyinara, anak ke 2 dari Aristo Romi dan Dona Eka Putri mengidap dan menderita penyakit Hydrocefalus dan Miningitis TB itu sudah sejak lima bulan lalu menahan sakit yang dideritanya.

Anak berusia 2 tahun 3 bulan itu tinggal di sebuah kontrakan di Lingkungan Balai Gadang, Kelurahan Balai Tongah Koto, kecamatan Payakumbuh Utara. Hidup di tengah perekonomian yang sulit, sang ayah Aristo harus berjuang untuk penyembuhan bayi malangnya itu.

Saat ini, Arsyinara mengalami masa pemulihan di rumah dan orang tuanya harus kontrol dan mengganti selang THT ke rumah sakit secara rutin setiap minggu.

Untung saja Partai berlambang Bintang Mercy melalui kadernya Rezka Oktoberia yang baru saja di lantik menjadi anggota DPR-RI dari Dapil Sumbar II,meninjau langsung bayi tersebut dan memberikan bantuan sejumlah perlengkapan bayi, kebutuhan bayi, serta bantuan bagi keluarga.