Ingat Nostalgia Sekolah Dulu, Anggota DPR RI Rezka Oktoberia Sambangi SMAN 2 Payakumbuh

oleh -

Payakumbuh, fokuskriminal.com – Sebagai alumni SMAN 2 Payakumbuh, Anggota DPR-RI Fraksi Demokrat Dapil Sumbar II Rezka Oktoberia menyambangi tempatnya mengenyam pendidikan dulu sewaktu remaja, Senin (21/12).

Rezka yang tergabung dalam almameter 1999 itu disambut oleh Kepala Sekolah Irma Takarina dan Ketua Komite Ismet Ibrahim di aula sekolah yang berlokasi di Kecamatan Payakumbuh Timur itu.

Selaku pimpinan sekolah, Irma Takarina dalam sambutannya menyampaioan ucapan selamat kepada Rezka Oktoberia atas sudah dilantiknya putri kebanggaan Luak Limopuluah itu menjadi anggota DPR-RI. Menurut Irma, hal ini adalah kebanggaan baginya, bisa menjadi motivasi bagi siswa SMAN 2 Payakumbuh kalau senior mereka mengukir sejarah.

“Rezka adalah satu-satunya alumni Kampus Flamboyan yang berhasil duduk di gedung Parlemen DPR-RI. Kami berpesan nak Rezka, kenang-kenang juga lah almameter kampus Flamboyan ini,” ujarnya.

Sementara itu, Rezka Oktoberia kepada wartawan mengatakan di SMAN 2 Payakumbuh ada kenangan yang tidak bisa dia lupakan, ada banyak suka duka yang Rezka alami selama mengenyam pendidikan bersama teman-temannya dan ditempa dengan baik oleh guru-gurunya.