Reses di Hari Kedua, Anggota DPR RI Rezka Oktoberia Silaturrahim ke DPC Demokrat Payakumbuh dan Berbagi Dengan Anak Yatim

oleh -

Payakumbuh, fokuskriminal.com – Rezka Oktoberia Disambut Pengurus DPC Demokrat Kota Payakumbuh. Kedatangan Anggota DPR RI di markas yang di komandoi Adisuryatama tersebut dihadiri Pengurus serta kader Partai yang berlambangkan Bintang Mersi ini diantaranya Sekretaris DPC Andrifal, Bendahara Enaidi Dt. Angguang, Anggota DPRD Payakumbuh dari Fraksi Demokrat Falevi Masni dan Sri Joko Purwanto, Ketua PAC Utara Novi  Efrina, Alcap Devi Ansor, Ari sekaligus Ketua HIPMI  beserta kader lainnya.

Kedatangan Anggota DPR RI Rezka Oktoberia ke DPC Demokrat Payakumbuh bertujuan menggelar reses serta bersilaturrahmi dengan para Pengurus serta para kader Demokrat. Hal ini disampaikan Ketua DPC Demokrat Kota Payakumbuh, Senin 21 Desember 2020.

” Kedatangan Ibu Rezka Oktoberia ke DPC Demokrat dalam rangka reses dan Silaturrahmi bersama Pengurus serta kader yang ada,” ujar Adi Suryatama, ST.

Lebih jauh Adi Suryatama juga mengatakan bahwa Kedatangan Rezka Oktoberia juga untuk menyantuni anak yatim yang ada di Kota Payakumbuh.

” Selain Silaturrahmi dan menggelar reses , Rezka Oktoberia juga memberikan Santunan kepada anak yatim. Tentu saja hal tersebut sangat membantu masyarakat di tengah covid 19 ini. Tentu saja dengan me nerapkan protokol kesehatan imbuh,” Adi Suryatama.

Sementara dalam sambutan Rezka Oktoberia dalam kesempatan tersebut mengatakan Rezka atas pribadi mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Luak Limopuluah, dimana ini bukan kerja Rezka sendiri tapi kerja kita bersama, ujar Rezka.