MADA LMP Sumbar Ucapkan Selamat Bertugas Danlantamal II Yang Baru.

oleh -

Padang Fokuskriminal.com

Ormas Markas Daerah Laskar Merah Putih Sumatera Barat Yonder WfF Alvarent ditemui awak media di Markas Daerah Jalan Puti Bungsu No.17 Komplek Belanti Permai II 19/12/2020

Dalam pertemuan ini Yonder selaku KAMADA (Ketua Markas Daerah) Laskar Merah Putih Sumatera Barat Didampingi Ketua Harian Jasmar Chaniago Dan Sekretaris Daerah Afrizal Basri. Dalam hal ini Yonder Mengucapkan “Selamat atas Kedatangan Pejabat baru Pangkalan Utama TNI AL Lantamal II Teluk Bayur Yaitu Laksamana Pertama TNI Hargianto.S.E.,M.M.,M.Si (Han) Putra asli dari kanagarian Cingkariang Bukittinggi.”

Ketua Harian Jasmar Chaniago Dalam hal ini juga menyampaikan “Semoga Danlantamal II selama kepemimpinannya dapat membantu pemerintah di daerah bersama sama dengan Laskar Merah Putih Sumatera Barat untuk bisa membangun potensi kelautan sebagaimana yang telah di deklarasikan oleh Bapak Presiden RI Ir. Joko Widodo bahwa Indonesia sebagai Poros Maritim dunia. Sumbar memiliki potensi kelautan yang tidak kalah indah dengan daerah lain. *Kekayaan laut yang indah bak mutiara mutumanikam* dengan potensi kelautan,  wisata pantai yang dapat mensejahterakan masyarakat maritim khususnya para nelayan di Sumatera Barat.

Ditambahkan Yonder Juga “keberadaan Lantamal yang memiliki 1 Batalion Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) bersama sama Laskar Merah Putih Sumatera Barat Dapat menjalin kerjasama dalam informasi pertahanan karena Sumatera Barat berbatasan dengan Laut Internasional yang rentan dengan Pencurian Hasil Laut.

Kesempatan ini Sekretaris Daerah Laskar Merah Putih Sumatera Barat Afrizal Basri, juga mengucapkan selamat datang kepada Komandan Baru Lantamal II Teluk Bayur Laksamana Pertama TNI Hargianto.S.E.,M.M.,M.Si (Han). Selamat bertugas di Ranah Minang.

Afrizal menyampaikan Harapannya “Agar Danlantamal dapat membina generasi muda agar berprestasi, sehat, unggul di berbagai bidang olah raga khususnya  olahraga perairan seperti selam,  dayung, jetsky, renang, ski air dan layar serta tugas lainnya sesuai dengan tugas Operasi Militer Selain Perang (OMSP) dan untuk ini Laskar Merah Putih Sumatera Barat siap menjalani kerjasama dan sinergitas” hal ini di Amini oleh Ketua Markas Daerah Laskar Merah Putih Provinsi Sumatera Barat Yonder WF Alvarent.(Alvin)