“Ada apa Dengan DPP-PJI DEMOKRASI ???,Diduga Mayusni Talau Gagal Paham akan Berorganisasi”

oleh -

Riau, fokuskriminal.com— Tiba-tiba Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan DPC yang terlantik dan yang sudah di SK kan digegerkan Surat Mandat yang dikeluarkan oleh Mayusni Talau Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi (PJI-Demokrasi) yang dibagikan kedalam group WhatsApp.PJI-Demokrasi Riau dan group PJID lainnya. Jum’at (26/02/2021), sekitar pukul 22.32 Wib

Berikut isi Surat Mandat yang di keluarkan oleh Mayusni selaku Ketua Umum DPP :

Surat Mandat tersebut diatas, menjadi pertanyaan bagi Anggota DPD dan DPC yang sudah dilantik dan di SK kan. Namun sayang Anggota belum menanyakan kepada Ketum yang ada didalam group WhatsApp yang dirinya membagikan Surat Mandat, Mayusni Talau langsung keluar dari group, sebagaimana yang terlihat oleh beberapa awak media.

Keluarnya Mayusni Talau dari group PJI-Demokrasi Riau, anggota tetap mempertanyakan keluarnya Mandat kepada sesama anggota dan kepada Ismail Sarlata selaku Ketua DPD Riau.

Dari penjelasan Ismail Sarlata selaku Ketua DPD Riau didalam group, dirinya juga tidak mengetahui apa alasan yang membuat Mandat dikeluarkan dan SK DPD dicabut begitu saja.