LMP Tidak Pernah Buat Laporan Ke Polda Sumbar. Terkait Ijazah Palsu.

oleh -

FOKRIM Padang Terkait laporan pengaduan masyarakat yang dikirimkan ke KaPolda Sumbar tertanggal 23 Januari 2021 oleh kelompok yang mengatas namakan dirinya pengurus markas daerah Laskar Merah Putih. Dimana pada surat tersebut ditandatangani oleh Zaidina Hamzah sebagai ketuanya. Isi surat tersebut dilaporkannya salah satu calon bupati Solok Selatan “Khairunas”. Karena Mempergunakan ijazah palsu untuk persyaratan menjadi Bupati Solok Selatan periode 2021-2026.

Yonder WF Alvarent Sebagai ketua Markas Daerah Laskar Merah Putih dan di dampingi Ketua Harian Jasmar Chaniago dan beberapa pengurus inti lainya.

Yonder angkat bicara ketika ditemui di markasnya di komplek Belanti permai khatib Sulaiman Padang (2-02-2021) , yonder menerangkan bahwa Kami adalah pengurus markas daerah Laskar Merah Putih yang mempunyai legalitas yang sah yang telah tercatat di Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Sumatera Barat no 22/280/podagri-BKPol/2020. Sementara AHU yang ada di kop surat pelaporan ini pun memakai nor AHU yang sama dengan nomor AHU yang kami daftarkan di Badan Kesbangpol provinsi Sumatera Barat.