Rezka Oktoberia Buka Muscab 1 Srikandi PP Payakumbuh

oleh -

Payakumbuh, Fokrim – Ketua DPW Srikandi PP Sumatera Barat Rezka Oktoberia membuka secara resmi Musyawarah Cabang (Muscab) 1 Srikandi Pemuda Pancasila (PP) Kota Payakumbuh yang digelar di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Payakumbuh, Minggu (7/2).

Wawako Erwin Yunaz, Sekda Rida Ananda, Kakankesbangpol Budhy Dharma Permana, Ketua GOW Machdalena Erwin Yunaz, Ketua DPC dan Srikandi kota/kabupaten se-Sumatera Barat, Ketua Caretaker MPC PP Payakumbuh Roby Hadi Putra, Calon Ketua Denifinif DPC Srikandi PP Payakumbuh Wulan Denura serta seluruh Ketua dan Srikandi PAC PP se Payakumbuh.

Di Gedung DPRD Kota Payakumbuh yang diduduki oleh puluhan anggota Srikandi Pemuda Pancasila dan keluarga besar PP yang berbaju loreng oranye hitam itu Rezka menyampaikan agar Srikandi PP terus dapat mewadahi semua warna, agar tidak ada perbedaan tujuan di dalamnya karena semua kalangan ada disana.

“Begitu masuk Srikandi PP, maka isinya harus merah putih, Pancasila sebagai ideologi kita,” kata Rezka.

Rezka yang juga anggota DPR-RI dari Fraksi Demokrat itu berpesan agar dalam berorganiasi, utamakan musyawarah mufakat, apabila sudah sepakat, maka musyawarah bisa dilakukan dengan baik.