Perkuat Soliditas Demokrat Di Sumatera Barat, Rezka Oktoberia Turun Gunung

oleh -

Sumatera Barat, fokrim – Momentum kunjungan kerja Anggota DPR RI dari Fraksi Demokrat Rezka Oktoberia ke Provinsi Sumatera Barat menjadi bukti dari keinginan kuat dan soliditas Partai Demokrat dari tingkat terbawah untuk tegak lurus bersama mendukung Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai ketua umum di tengah isu tak sedap yang menerpa partai berlambang mercy itu.

Bersama seluruh kadernya, digelar doa bersama, konsolidasi Partai Demokrat, serta pengukuhan Perempuan Demokrat Republik Indonesia (PDRI), mulai dari PDRI Kota Payakumbuh, Kabupaten Limapuluh Kota, Kota Bukittinggi, Kabupaten Sijunjung, Kota Sawah Lunto, Kabupaten Pasaman, dan Kabupaten Pasaman Barat.

Rezka yang juga Ketua PDRI Provinsi Sumbar itu kepada media, Minggu (21/3) mengatakan dirinya datang ke daerah pemilihannya dalam rangka melaksanakan tugas penting untuk terus menjaga kompaknya Partai Demokrat di daerah.

Rezka juga berpesan kepada pengurus PDRI yang sudah dilantik dan diserahkan SKnya agar dapat bersinergi dengan seluruh lini demi memajukan Partai Demokrat kedepan, harus solid dan kompak.

“Kepada pengurus PDRI yang dilantik, jalankanlah amanah dengan sebaik-baiknya, bantu masyarakat dan selalu berikan kontribusi positif untuk pembangunan, dan yang paling penting jaga kekompakan dan harus mampu bersinergi dengan seluruh elemen, karena Demorkat Berkoalisi Dengan Rakyat,” ujar Rezka saat membakar semangat kadernya.