Sosialisasikan 4 Pilar Kebangsaan Rezka Oktoberia Disambut Hangat di Padang Laweh Agam

oleh -

Agam, fokrim – Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat Rezka Oktoberia hadir sebagai narasumber utama Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan yang digelar di Rumah Gadang Jorong Talao, Nagari Padang Laweh, Kecamatan Sungai Pua, Kabupaten Agam, Sabtu (20/3).

Dalam acara itu turut dihadiri oleh Wali Nagari Padang Laweh Henri, Ketua Bamus Angku Dt. Sinaro, Ketua KAN Angku Dt. Indomo, angku-angku niniak mamak, alim ulama, cadiak pandai, dan bundo kanduang kepala jorong se Nagari Padang Laweh, anggota dan pengurus PDRI Kabupaten Agam, serta anggota majelis taklim se Nagari Padang Laweh.

Rezka Oktoberia menyampaikan bahwa mengamalkan Pancasila dan berpegang teguh terhadap 4 Pilar Kebangsaan yang terdiri dari Pancasila, UUD 1945, NKRI, dan Bhineka Tunggal Ika adalah bagian dari cara masyarakat Indonesia dalam hidup berbangsa dan bernegara.

Menurut Rezka yang juga anggota MPR RI itu, pentingnya 4 pilar kebangsaan ini disosialisasikan agar kehidupan berbangsa dan bernegara lebih kokoh dan tetap menjadi prinsip-prinsip dalam hidup bermasyarakat.