“Diduga ada Mark Up anggaran dana desa (DD),Di Kampung Agung Dalam”

oleh -

Tulang Bawang,fokuskriminal.com.-
Penggunaan anggaran Dana Desa tahun 2021,Diduga di Mark up oleh oknum Kepala Kampung Agung Dalam,Kecamatan Banjar Margo Kabupaten Tulang Bawang mark up kan anggaran Dana Desa (DD).

Hal tersebut terungkap saat pewarta media ini mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa diduga banyak penyimpangan tentang pengelolaan dan pengunaan Dana Desa tahun 2020 dan tahun 2021 ini.

Sementara dalam realisasi 8% yang di anggarkan dari Dana Desa tidak nampak apa saja yang kerjakan dari Dana tersebut,padahal sama-sama kita ketahui bahwa dana tersebut salah satunya harus di bangunkan posko penanganan dan pencegahan Covid 19 tapi tidak ada di kampung agung dalam, hanya bangunan pos didepan balai kampung bangunan beberapa tahun lalu yg pasang banner sebagai posko Covid 19 .

Dalam pembangunan gorong-gorong dan galian Siring (parit), diduga adanya Mark’up anggaran dalam kegiatan tersebut,karena kegiatan tersebut tidak sesuai dengan hasilnya ,padahal kegiatan tersebut harus di selesaikan atau difinisingkan di tahap pertama tahun 2021 ini,jauh berbanding dengan kegiatan-kegiatan yang ada dikampung lainnya