“INKOPPOL RESMI BUKA KANWIL DI KALTIM”

oleh -

 

Balikpapan, fokuskriminal.com- Divisi Perdagangan dan Pergudangan Induk Koperasi Kepolisian RI (INKOPPOL RI) kantor wilayah Kalimantan Timur telah resmi dibuka oleh Brigjen Pol (P) Heru Purnomo.

 

Dengan telah dibukanya Inkoppol Kanwil Kalimantan Timur Divisi Perdagangan dan Pergudangan akan menjadi momentum dimulainya secara perdana kegiatan usaha koperasi Kepolisian RI di Kalimantan Timur, mengingat Kalimantan Timur juga akan menjadi calon Ibu Kota Negara tahun 2024 sehingga diperlukan ekstensifikasi badan usaha koperasi di wilayah yang memiliki prospek usaha dan investasi yang akan terus berkembang.

 

Igun Wicaksono sebagai Kakanwil Inkoppol Kalimantan Timur Divisi Perdagangan dan Pergudangan menjelaskan bahwa dengan hadirnya Inkoppol di Kalimantan Timur akan menjadi mitra usaha dan investasi yang strategis dan potensial menyesuaikan dengan kebutuhan dan prospek usaha yang terus berkembang.

 

Diharapkan Inkoppol Divisi Perdagangan dan Pergudangan di Kalimantan Timur dapat bersinergi dengan penuh integritas dengan semua unsur dari Pemerintahan Provinsi, Polri, TNI dan unsur masyarakat maupun para pengusaha terkait di Kalimantan Timur.

 

Dengan tetap mengacu pada Presisi Polri, Inkoppol Divisi Perdagangan dan Pergudangan Kantor Wilayah Kalimantan Timur akan melayani masyarakat, usaha dan investasi secara professional.

( Zulfikar Fokuskriminal.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.