“Pasang gambar wanita cantikdi akunnya ,seorang mucikari diamankan Satreskrim Polresta Cirebon,”

oleh -

Jawa barat,fokuskriminal.com.-Sat Reskrim Polresta Cirebon meringkus muncikari berinisial GMI (20) asal Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat. GMI membuat akun palsu miliknya dengan menggukan gambar wanita cantik , di aplikasi perpesanan guna memuluskan praktik prostitusi online dengan modus jasa pijat plus-plus.

 

“Tersangka GMI  membuat akun dengan nama perempuan. ,dan  bertindak sebagai muncikari,” kata Kapolresta Cirebon Kombes Pol M Syahduddi kepada wartawan saat jumpa pers di Mapolresta Cirebon, Jalan Raden Dewi Sartika Cirebon, Jawa Barat, Selasa (20/4/2021).

 

Dia menjelaskan tersangka GMI merupakan seorang pria yang bekerja di tempat Spa salah satu hotel di Kecamatan Ciledug, Kabupaten Cirebon. GMI menyewa salah satu kamar hotel untuk tempat pijat plus-plus.

 

Agar bisa menjerat para pelanggan Tersangka  menyamar menjadi gadis cantik dan seksi.di akun milikinya Foto perempuan seksi dia pajang di profil akunnya,

 

“Ternyata ada yang tertarik. Tersangka ini membawa perempuan (korban) untuk pelanggannya yang sudah berkomunikasi, dan janjian di salah satu hotel ,” ucap Syahduddi.