“Wakil Bupati 50 Kota,dampingi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar, Sambut Kedatangan MENPAREKRAF Sandiaga Salahuddin Uno”

oleh -

 

Limapuluh kota, Sumbar,fokuskriminal.com.-kedatangan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno di Kota Padang, Wakil bupati kabupaten 50 kota Rizki Kurniawan Nakasari (RKN) ikut mendampingi Gubernur Sumbar dan Wagub dalam menyambut kedatangan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Rabu (21/4).

 

“Alhamdulillah hari ini bersama gubernur dan wakil gubernur menyambut kedatangan Menteri Pariwisata Sandiaga Uno,” ujar Rizki melalui akun Instagramnya.

 

Dalam diskusi bersama Sandiaga, Rizki menyebutkan adanya pembahasan soal Kabupaten Limapuluh Kota. “Dalam kesempatan diskusi sekitar sejam saya simak ada sekitar empat kali gubernur menyebut Limapuluh Kota secara khusus,” ucapnya.

 

Pembahasan tentang Limapuluh Kota antara lain tentang potensi destinasi wisata Limapuluh Kota yang lebih dari 200 spot wisata dan pembangunan kawasan bela negara yang menjadi tujuan utama rencana pelaksanaan tour PDRI. Kata Rizki dalam pembicaraan singkat,( kontributor ,,Riski /red )

No More Posts Available.

No more pages to load.