“Datangi Langsung Destinasi Wisata,Kapolres Pelalawan Himbau Terapkan Prokes”

oleh -

Pelalawan , fokuskriminal.com.-Pelaksanaan Pengecekan Tempat Wisata/Hiburan yang ada di Kec. Pkl. Kerinci dalam Rangka Pembatasan Kegiatan Masyarakat yang akan Berkunjung ketempat Wisata/Hiburan dalam Rangka Libur Nasional, sekaligus Libur Panjang Idul Fitri 1442 H.

Bertempat di Objek Wisata/Hiburan Kolam Berenang Tarina Boom Kec. Pkl. Kerinci telah dilaksanakan Kegiatan *Pengecekan Tempat Wisata/Hiburan yang ada di Kec. Pkl. Kerinci dalam Rangka Pembatasan Kegiatan Masyarakat yang akan Berkunjung ketempat Wisata/Hiburan, Kegiatan dipimpin Langsung oleh Kapolres Pelalawan *AKBP INDRA WIJATMIKO, S.IK, didampingi Wakapolres Pelalawan *KOMPOL RADEN EDI SAPUTRA, S.AG.

Kapolres Pelalawan Menghimbau Kepada Pengurus/Pemilik Tempat Usaha Hiburan Kolam renang dan Pengunjung, Agar Pemilik/Pengurus Tetap Menerapkan Protokol Kesehatan sesuai anjuran Pemerintah.

Diantaranya, Pembatasan Terhadap Pengunjung yang ada di Objek Wisata Kolam Berenang Tarina Boom Kec. Pkl. Kerinci.

• Perhatikan Jam Operasional, jangan melewati Waktu yang telah ditetapkan

Pada Kesempatan Tersebut, Kapolres Pelalawan Juga Memberikan Masker kepada Pengunjung Tempat Hiburan/Wisata yang tidak menggunakan Masker dan selama Kegiatan Berlangsung dalam Keadaan Aman,Terkendali.(Ray/Bidhum)

No More Posts Available.

No more pages to load.