“Untuk memutuskan Penyebaran Covid-19 ,Polres Pelalawan laksanakan Penyemprotan Cairan Disenfektan Massal”

oleh -

Pelalawan,fokuskriminal.com.- Riau Dalam rangka Percepatan Penanganan Covid 19 di Wilayah Hukum Polres Pelalawan,
Polres Pelalawan berupaya semaksimal mungkin untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 Di Kota Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan yang terus di lakukan oleh Polres Pelalawan pada Sabtu (22/5/2021) dengan cara Penyemprotan Cairan Disinfektan massal.

Kegiatan tersebut ditata secara bersama oleh Polres Pelalawan dan Pemerintah kabupaten Pelalawan , Koramil 0313 KPR-Pangkalan Kerinci, BPBD Kabupaten. Pelalawan, Damkar Kabupaten. Pelalawan, Satpol PP Kabupaten. Pelalawan dan Perusahaan PT. RAPP

Bertindak selaku Inspektur Apel Bupati Pelalawan, H. ZUKRI MISRAN Komandan Apel KBO Sat Binmas, IPDA H. SAMOSIR dan Perwira Upacara Kasat Binmas, IPTU BUDI IKHSANI, SH.
Kegiatan ini diikuti oleh para Forkopimda Kabupaten Pelalawan serta Tim gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Pelalawan antara lain :
Kapolres Pelalawan AKBP INDRA WIJATMIKO,S.I.K.,
Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan, BAHARUDDIN, SH,
, Pabung Kodim 0313 / KPR, *MAYOR INF SALMIN TARIGAN,
, Wakapolres Pelalawan, KOMPOL RADEN EDI SAPUTRA S.Ag
, Para PJU Polres Pelalawan.
, Kadiskes Kabupaten Pelalawan, H. ASRIL, S. Km, M. Kes
,Kasat Pol PP diwakilan oleh Kasi Hubungan kelembagaan, SUHIL & Kasi Pengendalian Operasional, ZILHERMAN AR, S. Sos.
dan Humas PT. RAPP RIKI dan ZULFI ADRIANTO dan peserta apel gabungan TNI POLRI dan Sat Pol PP / Damkar sejumlah 100 Orang.

Adapun rangkaian kegiatan tersebut adalah Apel Kesiapan yang dipimpin oleh Bupati Pelalawan, H. ZUKRI MISRAN.
-serta Pelepasan Ranmor Penyemprotan yang dipimpin oleh Kapolres Pelalawan AKBP INDRA WIJATMIKO,S.I.K. yang Didampingi oleh Bupati Pelalawan, H. ZUKRI MISRAN serta para Forkopimda Kabupaten Pelalawan dengan menggunakan Kendaraan Penyemprotan yang terdiri dari 1 Unit Mobil Water Canon Sat Sabhara, 1 Unit Mobil Damkar Kab. Pelalawan, 1 Unit Truk Tanki BPBD Kabupaten Pelalawan, 1 Unit Mobil Watertank PT. RAPP., 1 Unit Mobil Water Canon Sat Sabhara dan 1 Unit Mobil Watertank PT. RAPP dengan lokasi sasaran di Jalan Lintas Timur Pangkalan Kerinci dan diawali dari Polres Pelalawan sampai di Pos I PT. RAPP

Kemudian 2 Unit Mobil Damkar Kabupaten Pelalawan beroperasi di seputaran Perkantoran Bhakti Praja, Kantor Bupati Dan Lapangan Kreatif Pangkalan Kerinci. (Ray/Bidhum)

No More Posts Available.

No more pages to load.