“Untuk menekan Penyebaran Virus Corona pada Warga Lansia, Polres Pelalawan laksanakan Kegiatan Vaksinasi Covid-19 Untuk Warga Lansia”

oleh -

PELALAWAN,fokuskriminal.com.-
Bertempat di Aula Teluk Meranti Polres Pelalawan Provinsi Riau telah dilaksanakan kegiatan Vaksinasi covid -19 untuk Lansia, (22/5/2021)

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Pelalawan H. ZUKRI MISRAN, Ketua DPRD Pelalawan BAHARUDIN SH, Kapolres Pelalawan AKBP INDRA WIJADMIKO, S.IK, Pabung Kodim 0313/ KPR MAYOR INFANTRI SALMON TARIGAN, Kadis Kesehatan. H ASRIL K SKM. Kes, dan masyarakat lansia sebanyak 110 orang

Kegiatan tersebut di inisiasi oleh Polres Pelalawan berkaloborasi dengan Dinas Kesehatan  Pelalawan dengan tujuan untuk menekan penyebaran covid 19 di wilayah Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Bupati pelalawan H. ZUKRI MISRAN dan Kapolres Pelalawan AKBP INDRA WIJADMIKO, S.IK dengan penekanan dan penyampaian terhadap masyarakat lansia yang akan divaksinasi dengan menghimbau  kepada masyarakat lansia pada saat Vaksinasi agar tidak berkerumun dan tetap menjaga jarak.
Dan juga menghimbau kepada masyarakat lansia setelah dilakukan Vaksinasi tersebut agar tidak sombong dan merasa kebal terhadap virus sehingga mengabaikan prokes.

Setelah dilaksnakan vaksin di Mapolres Pelalawan agar memberi himbauan kepada keluarga dan  masyarakat agar selalu mematuhi prokes, dengan selalu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan apabila berada di luar rumah ujar Kapolres.

Bupati dan Kapolres meminta kepada  marasyarakat agar lebih peduli terhadap bahaya Covid -19, serta lebih sadar dalam mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19.

Dengan adanya upaya Vaksinasi ini kita Berdoa bersama – sama agar virus Corona di hilangkan dari muka bumi ini  dan kita kembali ke kehidupan normal seperti biasanya ungkap Kapolres Pelalawan.
Selain Itu acara lanjutkan dengan pemberian bingkisan kepada Petugas medis yang melakukan vaksinasi.

Kemudian dilakukan Vaksinasi covid 19 jenis Vaksin Sinovac terhadap masyarakat lansia sebnyak 110 orang dan kegiatan penyuntikan vaksin pertama berakhir sekira pukul 12.30 Wib. (Ray/Bidhum)

No More Posts Available.

No more pages to load.