“IPDA M Rizki Ali Akbar S.Tr.K ,, Sosok Pemimpin Disiplin Mengungkap Kasus Perkasus Dengan Cepat”

oleh -

JAKARTA, Fokuskriminal.com – “IPDA M Rizky Ali Akbar,S.Tr.K., Mampu menjadi pemimpin yang di inginkan masyarakat dan suatu inspiratif motivasi dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab. Dia bahkan satu-satunya yang berhasil mengungkap berbagai kasus dengan waktu cepat, kasus tersebut terungkap. Dan yang dipercaya menjabat Kasubnit Jatanras Di Jajaran Polres Metro Jakarta Barat, Tahun 2021 ini.

” IPDA M Rizky Ali Akbar,S.Tr.K ini terkenal dengan murah senyum ramah tak banyak bicara namun banyak bekerja secara disiplin yang beliau pegang dalam segala tugasnya.

“Pria berpangkat IPDA M Rizky Ali Akbar,S.Tr.K yang menjabat sebagai Kasubnit Jatanras Polres Metro Jakarta Barat banyak menorehkan prestasi dengan mengungkap berbagai tindak Kriminal demi menjaga masyarakat.

“Tak hanya itu, tidak makan waktu lama baru menjabat Kasubnit Jatanras Polres Metro Jakarta Barat. IPDA M Rizky Ali Akbar,S.Tr.K Sudah berhasil mengungkap berbagai kasus tindak pidana hingga Kasus pembunuhan yang terjadi di wilayah hukum Polda Metro Jaya.

“Ada Beberapa Kasus Yang Berhasil Beliau Ungkap Dengan Waktu Singkat, Seperti,,,,
1.Mengungkap pembunuhan WN Ghana Tahun 2020
2.Mengungkap pembunuhan Futsal Berdarah Mei 2021
3. Mengungkap Sindikat Perampokan, Begal, Pencurian Rumah Kosong. Tak hanya di dalam hukum saja, Hal tersebut adalah Suatu Perjuangan IPDA M Rizky Ali Akbar,S.Tr.K beliau sudah berhasil menjaga kenyamanan masyarakat serta menyelamatkan para remaja dari kematian,masa depan dan generasi anak-anak muda bahkan hilangnya nyawa generasi anak muda.
3. Mengungkap penembakan di Tamansari tak selang makan Waktu lama tersangka di Ringkusnya Juni 2021.

“IPDA M Rizky Ali Akbar,S.Tr.K ialah Dipercaya menjabat Kasubnit Jatanras Polres Metro Jakarta Barat. Karena atas tugas yang mulia dan tanggung Jawab Yang besar untuk Masyarakat.

“Beliau hadir di tengah masyarakat Jakarta Barat menggambarkan Contoh hidup dalam disiplin selain kewajiban dan tugas berat yang harus dikerjakan. Terlihat Sosok Polisi yang mengerjakan tugas dengan sebaik mungkin serta hasil yang nyata dalam bertugas dan tanggung jawab.

“IPDA M Rizky Ali Akbar,S.Tr.K beliau pun selalu tak pernah meninggalkan ibadah Sholatnya. Meski banyak tugas dan kasus yang dia tangani hal utama ibadah,berdoa serta ikhlas dalam menjalankan tugas. Dan biarkan hasilnya Tuhan yang tentukan.

“Sangat terbukti faktor disiplin menjadi kunci kesuksesan dalam bertugas dan terbukti banyak menorehkan prestasi dengan mengungkap berbagai kasus tindak kriminal hingga “Tak Ada Ruang Bagi Pelaku Kriminal”. Hal tersebut menjadi sosok contoh dalam mengayomi masyarakat yang baik apalagi di masa pandemi Covid-19 ini.

“Jurnalis menilai, Karena beliau selalu membagikan waktu untuk keluarga. Beliau selalu terlihat sosok faktor disiplin yang beliau pegang baik dari sisi Pribadi ataupun sosok Polisi, karena bekerja bukan bicara yang beliau lakukan, akan tetapi menjalankan dengan penuh disiplin dan hati yang ikhlas dalam melaksanakan apa yang di kerjakan nya.

“Tetapi hal yang dijalankan dengan baik dalam tugasnya pasti menjadi tujuan terpenting itu kualitasnya. Walau tangguh dalam menjalankan tugas, namun IPDA M Rizky Ali Akbar,S.Tr.K tetaplah seorang manusia biasa. Karena beliau terlihat mempunyai ciri khas sosok pemimpin yang baik dalam mengayomi masyarakat, Selalu murah senyum, bijak dalam bicara sehingga masyarakat nyaman seperti hal nya berkumpul bersama keluarga.
(Senin,28 Juni 2021)
“Tak Ada Ruang Bagi Pelaku Kriminal”

Riski A

No More Posts Available.

No more pages to load.