Hangatnya Suhu Politik Jelang Pilkati Serentak, di Tulang Bawang Barat Pada 9-12-21 Mendatang.

oleh -

Tulang bawang barat, fokuskriminal.com.-
14 November 2021.
total 8 dari 10 tiyuh yang di kecamatan Lambu kibang kabupaten tulang bawang barat akan melaksanakan pemilihan kepala tiyuh pada tanggal 9 Desember 2021 mendatang. Salah satunya tiyuh kibang Budi jaya.

Saat awak media berkunjung ke kantor tiyuh kibang Budi jaya pada hari Minggu tanggal 14 November 2021 guna mencari informasi terkait akan di selenggarakannya pemilihan kepala tiyuh pada tanggal 9-desember mendatang.

Se tibanya di kantor tiyuh tim media disambut oleh jajaran panitia pilkati tiyuh kibang Budi jaya.

Agus selaku ketua panitia didampingi sekretaris panitia pilkati menyampaikan kepada tim media bahwa allhamdulilah sejauh ini persiapan pemilihan kepala tiyuh di kibang Budi jaya sudah berjalan sesuai dengan tahapan

Dengan dasar perbup nomor 14 tahun 2018 tentang penetapan calon dan tata cara pemilihan kepala tiyuh dan tahapanya yang dianjurkan pemerintah agar bisa aman dan kondusip.

Panitia sudah melakukan bimbingan teknis kepada calon kepala tiyuh dan insya Allah pada tanggal 16 -11-2021. Kami juga akan mengundang para calon kepala tiyuh guna penetapan DPT (daptar pilih tetap)

Saat di tanya harapan tentang pesta demokrasi
Agus pun berkata kepada awak media kita harus mengikuti aturan yang sudah ada. Lanjut Agus kepada media

Lebih lanjut saat di tanya terkait adanya tudingan miring dari beberapa media beberapa waktu lalu, terkait kurang netralnya panitia dalam melaksanakan persiapan pemilihan pilkati di tiyuh kibang Budi jaya. Kami selaku panitia sudah melaksanakan pekerjaan sebagai panitia pilkati sudah jalankan amanah dari masyarakat yang sesuai dengan tahapan dan peraturan.
Kalaupun ada pihak pihak yang merasa tidak puas ya manusiawi mas. Karena pemikiran setiap orang itu berbeda. Namun kami yakin kami telah melaksanakan tugas dengan se baik baik nya.
Pungkas Agus
UM& tim fokrim Lampung

No More Posts Available.

No more pages to load.