Babinsa Landau Dampingi Tenaga Kesehatan Masyarakat Terdampak Banjir.

oleh -

Sintang, fokuskriminal.com.-Minggu (14/11/21) – Babinsa Landau Koramil 1205-12/Kayan Hulu bersama Polsek mendampingi tenaga kesehatan dari Puskesmas Nanga Tebidah melaksanakan pengecekan kesehatan kepada warga masyarakat terdampak banjir di Desa Landau, Kecamatan Kayan Hulu.

Babinsa Landau, Serda Aris Nugroho mengatakan, kegiatan pelayanan kesehatan ini kita lakukan untuk mengetahui perkembangan kondisi kesehatan warga yang terdampak banjir terutama Balita dan Lansia. Sabtu (13/11)

“Selain mengecek kesehatan masyarakat, kita juga memonitor wilayah pemukiman warga dan warga yang mengungsi serta mengecek debit air,” ungkapnya.

Desi Tambunan salah satu tenaga kesehatan dari Puskesmas Nanga Tebidah mengucapkan terima kasih atas pendampingan kegiatan pelayanan kesehatan sehingga dapat berjalan aman dan lancar.

“Dengan adanya pendampingan ini, kegiatan dapat berjalan aman dan lancar. Kita doakan semoga seluruh warga yang saat ini terdampak banjir selalu diberikan kesehatan,” tuturnya. (Pendam XII/Tpr)

No More Posts Available.

No more pages to load.