Kasat Lantas Polres Kampar Bagikan Bansos Dalam Rangka OPS Zebra Lancang Kuning 2021.

oleh -

KAMPAR, fokuskriminal.com – Dalam rangka pelaksanaan Operasi Zebra Lancang Kuning 2021, Kasat Lantas Polres Kampar AKP Yulihasman S.Sos bersama beberapa anggota Satlantas membagikan paket sembako kepada tukang becak, juru parkir dan petugas kebersihan di Kota Bangkinang, pada Jumat pagi (19/11/2021).

Sembari membagi-bagikan sembako, para Polantas dari Polres Kampar ini juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar disiplin menerapkan protokol kesehatan dan juga himbauan untuk tertib berlalulintas kepada pengguna jalan.

Sebagaimana diketahui, saat ini tengah berlangsung Operasi Zebra Lancang Kuning 2021, pelaksanaan operasi digelar selama 14 hari mulai 15 November 2021 hingga 28 November 2021. Sehubungan kini masih dalam masa Pandemi Covid-19, maka sasaran operasi juga diprioritaskan pada pendisiplinan protokol kesehatan dan tentunya juga mewujudkan kamseltibcarlantas.

Tampak Kasat Lantas Polres Kampar AKP Yulihasman S.Sos turun langsung membagi-bagikan paket sembako ini kepada warga. Adapun yang menjadi prioritas untuk pemberian sembako ini adalah tukang becak, juru parkir dan petugas kebersihan.

Puluhan paket sembako yang disiapkan dari Polres Kampar ini, habis dibagikan kepada warga disejumlah tempat diseputaran Kota Bangkinang. Para penerimanya juga tampak senang mendapat paket sembako dari personel Satlantas Polres Kampar ini, mereka sangat berterimakasih mendapat bantuan ditengah masa sulit ini.

Kasat Lantas Polres Kampar AKP Yulihasman S.Sos saat dikonfirmasi menyampaikan, bahwa kegiatan ini dalam rangka pelaksanaan operasi Zebra Lancang Kuning 2021, dimana untuk operasi zebra tahun ini lebih diprioritaskan untuk kegiatan preventif guna mewujudkan kamseltibcarlantas serta pencegahan penyebaran Covid-19, ujarnya. (Ray)

No More Posts Available.

No more pages to load.