Satgas Yonif 144/JY Bagikan 500 Masker ke SMA di Perbatasan.

oleh -

Badau, fokuskriminal.com. – Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY bagikan 500 masker ke SMAN 1 desa Badau kecamatan Badau kabupaten Kapuas Hulu Kalbar.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis, Rabu (17/11/2021).

Dalam rangka Pencegahan penyebaran Covid-19 di perbatasan, anggota Satgas bagikan 500 masker ke SMAN 1 Badau.

Kegiatan sosialisasi dan himbauan terus dilakukan penerapan protokol kesehatan, terutama bagi anak-anak sekolah,wajib memakai masker diluar ruangan maupun dalam ruangan apalagi kegiatan belajar mengajar.

Ini program pemerintah yang harus kita dukung, Satgas kami berperan nyata dalam pencegahan penyebaran Covid-19 di perbatasan”, ucapannya.

Dikatakannya Nasron, S.Th,MA.selaku wakil kepala sekolah”, sebelum kegiatan belajar mengajar pukul 07:30 wib kami lakukan cek suhu dan semprot handsanitizer jam 08:00 wib di mulai kegiatan belajar mengajar, untuk jam belajar kami bagi dua bagian dalam satu Minggu,serta mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan berupa 500 masker kesekolahan kami,dari bapak satgas Pamtas”, Pungkasnya.

Letda Inf Hendri Calaus beserta dua rekannya”,kami berikan bantuan berupa masker sejumlah 500 buah untuk mencegah penyebaran Covid-19 yang ada di perbatasan”, harapannya anak-anak sekolah SMAN 1 ini bisa menggunakan masker di saat jam pelajaran maupun diluar ruangan”, imbuhnya.

Kita saling bekerjasama bahu membahu melawan penyebaran Covid-19 dengan menjaga jarak, memakai masker serta mematuhi protokol kesehatan.(Pen Yonif 144/JY).

No More Posts Available.

No more pages to load.