Satgas Yonif 144/JY Gelar Vaksinasi Covid-19 Bersama Nakes Puskesmas di Perbatasan.

oleh -

Sei Tekam, fokuskriminal.com.- Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY gelar Vaksinasi Covid-19 bersama Tenaga medis Puskesmas di desa Sei Tekam Kecamatan Sekayam Kabupaten Sanggau Kalbar.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Badau Kamis (18/11/2021).

Guna mendukung percepatan Vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat yang ada di perbatasan anggota satgas kami membantu tenaga kesehatan puskesmas dalam Vaksinasi Covid-19.

“,Kita bersama Tenaga medis Puskesmas memberikan pemahaman kepada masyarakat dan mengedukasi bahwa pentingnya untuk di Vaksinasi, bahwa dengan vaksinasi itu tidak menakutkan , sehat dan halal”, ucapannya.

Dikatakannya Herlina Am.keb selaku bidan desa”, mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan dari bapak-bapak Satgas yang telah membantu terselenggaranya Vaksinasi Covid-19 ini,dan menghimbau kepada warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan meskipun sudah di Vaksinasi”, Pungkasnya.

Serda Wahyudi beserta tiga rekannya”, kami membantu tenaga medis Puskesmas atas terselenggaranya kegiatan Vaksinasi ini,Mulai dari pendaftaran,tensi dan mengatur antrian”, imbuhnya.

Pemerintah juga melakukan pendataan secara spesifik dan stiker pendataan bagi warga yang sudah maupun belum di Vaksinasi”,(Pen Yonif 144/JY).

No More Posts Available.

No more pages to load.