Tanamkan Kedisiplinan Usia Dini Anggota Satgas Yonif 144/JY Gadik Baris Berbaris di SDN 01 Perbatasan.

oleh -

Mentari, fokuskriminal.com.- Anggota Satgas Pam Tas RI-malaysia Yonif 144/JY tanamkan kedisiplinan kepada anak SDN 01 desa Badau hilir Kecamatan Badau Kabupaten Kapuas Hulu Kalbar.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Kamis (25/11/2021).

Menanamkan kedisiplinan pada anak usia dini memang sangat penting dalam masa usia dini, yang mempengaruhi kedisiplinan dilihat dari dua faktor, faktor intern yaitu bawakan dari individu atau dari sejak lahir, faktor ekstern yaitu faktor yang luar dari individu, keluarga lingkungan dimana individu berinteraksi.

Dalam hal ini di ajarkan oleh anggota Satgas baris berbaris kepada anak SDN 01, harapannya bisa tumbuh disiplin dalam mencari ilmu dan kegiatan sehingga bisa menjadi generasi penerus bangsa Indonesia yang berprestasi di kemudian hari”, Ucapannya.

Dikatakannya Aisyah,S.Pd.Sd selaku kepala sekolah”, dengan di ajarkan oleh anggota Satgas baris berbaris akan meningkatkan kedisiplinan bagi anak didik kami,serta mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan dari bapak-bapak Satgas yang telah mengajarkan kepada anak-anak didik kami”, pungkasnya.

Serda Amri beserta tiga rekannya”, memperkenalkan dan menanamkan kedisiplinan pada anak SD memang sangat penting,kami ajarkan baris berbaris,cara penghormatan dan sikap berdiri yang sempurna”, imbuhnya.

‘manfaat dari disiplin bisa memberikan rasa aman dan memberitahukan apa yang boleh dan tidak boleh dilakukan, Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan selalu mengedepankan protokol kesehatan.(Pen Yonif 144/JY).

No More Posts Available.

No more pages to load.