Anggota Satgas Yonif 144/JY Gotong Royong Bersihkan Jalan Bersama Warga Di Perbatasan.

oleh -

Jaung, fokuskriminal.com.-Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY melaksanakan gotong royong membersihkan jalan desa bersama warga di desa Jaung kecamatan Puring Kencana Kabupaten Kapuas Hulu Kalbar.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Kamis (09/12/2021).

Gotong royong merupakan salah satu ciri khas dalam kehidupan masyarakat Indonesia,dan merupakan budaya yang telah berakar kuat dalam kehidupan masyarakat, seperti anggota pos Jaung melaksanakan gotong royong bersihkan jalan desa bersama warga di Perbatasan.

Kegiatan ini menumbuhkan kebersamaan, kekompakan dan dapat terjalin hubungan yang harmonis sehingga terbentuk Kemanunggalan TNI dengan rakyat”, Ucapannya.

Dikatakannya Yakobu Empantau selaku kepala dusun”,jalan desa ini merupakan akses warga untuk melintas baik ke ladang maupun aktivitas sehari-hari”,kami pun bersemangat serta mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan dari bapak-bapak Satgas”, imbuhnya.

Serda Heru cahyono beserta tiga rekannya”,kami bersama warga membersihkan semak belukar, melakukan pemangkasan sepanjang jalan desa”, jalan ini merupakan akses warga untuk melintas, kalau dibersihkan warga pun lebih nyaman untuk melintas baik kendaraan maupun pejalan kaki”, pungkasnya.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan aman tentunya selalu mengedepankan protokol kesehatan.(Pen Yonif 144/JY).

No More Posts Available.

No more pages to load.