Cerdaskan Anak Bangsa Anggota Satgas Yonif 155/JY ,Gadik Bahasa Indonesia di SDN 1 Perbatasan.

oleh -

Langau 1, fokuskriminal.com.-Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/Jy melaksanakan kegiatan tenaga pendidik di SDN 1 desa Langau Kecamatan Puring Kencana Kabupaten Kapuas Hulu Kalbar.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Selasa (07/12/2021).

Menjadi tenaga pendidik bahasa Indonesia di sekolah SDN 1 seperti yang dilakukan oleh anggota Satgas pos Langau 1 merupakan bentuk wujud kepedulian kepada anak-anak yang ada di perbatasan.

“, Satgas kami ikut serta dalam mencerdaskan anak bangsa, meskipun kurang nya tenaga pendidik tidak jadi penghalang untuk mencerdaskan dan mendidik serta menanamkan nilai-nilai Patriotisme dan wawasan kebangsaan serta cinta tanah air”, ucapannya.

Dikatakannya Yupensius Lopa, S.pd.selaku Kepala sekolah”, terimakasih banyak atas bantuan dari bapak-bapak Satgas yang telah membantu mencerdaskan anak didik kami,guru di sekolah kami ini sangat terbatas, dengan kehadiran bapak satgas kami sangat senang dan terbantukan”, pungkasnya.

Prada Adi Wijaya beserta dua rekannya”,kami mengajarkan materi Bahasa Indonesia kepada anak-anak SDN 1,cara berhitung dan menanamkan kedisiplinan dan patriotisme terhadap bangsa Indonesia.

“,Dalam kegiatan belajar mengajar tetap memakai masker dan mematuhi protokol kesehatan”,(Pen Yonif 144/JY).

No More Posts Available.

No more pages to load.