Jelang Natal Anggota Satgas Yonif 144/JY Beirikan Bantuan Alkitab di GKE Maranatha Perbatasan.

oleh -

Muakan Petinggi, fokuskriminal.com.- Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY jelang Perayaan Natal berikan bantuan Alkitab ke GKE Maranatha desa Muakan Petinggi Kecamatan Ketungau Hulu Kabupaten Sintang Kalbar.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Kamis (23/12/2021).

Sebagai bentuk kepedulian anggota satgas kami pos Muakan Petinggi memberikan bantuan Alkitab kepada pengurus gereja GKE Maranatha dalam rangka menyambut perayaan Natal di desa Muakan Petinggi.

“, Semua agama mengajarkan untuk beribadah, sesuai dengan ajaran dan keyakinan masing-masing, semoga masyarakat bisa menerima apa yang kami berikan sehingga dapat mempererat tali persaudaraan antar satgas dengan masyarakat di perbatasan”, Ucapannya.

Dikatakannya Aditya selaku pendeta GKE”, mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan dari bapak-bapak Satgas yang telah memberikan bantuan Alkitab di GKE kami, semoga bapak satgas diberikan kelancaran dalam menjalankan tugas di perbatasan”, pungkasnya.

Serka Eko beserta tiga rekannya”,Kami memberikan bantuan sejumlah 17 Alkitab”, mereka sangat senang dan menerima kedatangan kami”, imbuhnya.

Semoga hal seperti ini dapat mempererat hubungan yang harmonis dan dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan yang maha esa, kegiatan ini selalu mengedepankan protokol kesehatan.(Pen Yonif 144/JY).

No More Posts Available.

No more pages to load.