Kades Saronggi Nintawi Terpilih, Yang Baru Dilantik Belum Lama ini ,Meminta Warganya Untuk Segera Vaksin.

Sumenep, Saronggi,fokuskriminal.com – Upaya antisipasi lonjakan kovit serta antisipasi farian baru Covit 19 Pemerintah Desa Saronggi, Kecamatan, Danramil,Polsek Melakukan Vaksinasi gratis di rumah kades Saronggi bersama Hj Tri Wahyuni Siyantatik selaku Bidan Puskesmas Saronggi,Sertu Suparjo Babinsa Desa saronggi Pelaksana kecamatan Syaiful Anwar,Akp Joni Wahyudi selaku Polsek Saronggi,kepala Desa Saronggi Nintawi. Selasa (21/12/2021).

Vaksinasi gratis ini mendapatkan respon positif dari masarakat Saronggi untuk menjaga Covit varian baru, vaksin gratis yang dilakukan di rumah kades Saronggi Nintawi ini di mulai dari jam 08:30 Sampai Jam 13:00

Untuk Pemerataan Vaksinasi 1 dan 2 dengan Vaksin zenovac dan Astraseneca tersebut akan di lakukan perduapekan/dua minggu sekali di desa saronggi. pungkasnya

Pemberian Vaksin dosis 1 sangat sulit untuk saat ini seperti apa yang diutarakan H Tabrani setempat mengatakan,Saya belum Vakasin karna takut dengan berita Hoxs alhamdulillah ternyata itu cuman berita bohong, dan sekarang saya sudah bervaksin dosis satu tandas H Tabrani.

H Tabrani menambahakan kemauannya sendiri dan bukan paksaan.”kita tau bahaya Corona karna itu meningkatkan kekebalan tubuh merupakan harta yang utama dan harus di jaga, serta taati prokes, ” tandasnya.

Disisi lain, Hj Tri Wahyuni Siyantatik menjelaskan capaian Vaksinasi sesuai target pemerintah harus di dukung,terutama masyarakat yang mau melakukan Vaksinasi,kita tau Varian Baru Virus Corona yang semakin bahaya.

Dengan melakukan Vaksinasi tentu itu akan membantu pemerintah dalam upaya memutus mata rantai covit 19 apalagi saat ini menjelang natal dan tahun baru, tandas Hj Tri Wahyuni Siyantatik selaku Bidan di Puskemas Saronggi

Ia menambahkan, lonjakan covit bisa saja terjadi jika masarakat tidak taat prokes, dan tidak melakukan vaksinasi dalam tahun baru ini berharap covit 19 tidak terjadi lonjakan dan masyarakat harus waspada dengan menerapkan proskes yang ketat yakni mematuhi 5 M sehingga tahun depan kita dapat beraktifitas normal kemabali.

kades Saronggi yang terpilih saat ini Nintawi meminta semua masyarakat menyarankan bervaksin untuk menjaga kesehatan dan kekebalan tubuh.

Bapak Nintawi selaku kades terpilih menyarankan kepada semua perangkat desa untuk hadir, malah tidak ada satupun yg mengahadiri dan mereka mengabaikan tidak hadir dalam pelaksanaan Vaksinasi gratis yg di laksanakan di kediaman kades terpilih Nintawi.

(Ipunk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *