Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Raksatama Menghadiri Acara Pengukuhan di Distrik Muara Tami.

oleh -

Jayapura, fokuskriminal.com.- Satgas Pamtas RI-PNG Pos Kotis Skouw turut hadir dalam Upacara Pengukuhan Badan Pengurus Baru Keluarga Besar Masyarakat Se-Pegunungan Tengah Papua (KBMPTP) Distrik Muara Tami Kota Jayapura. di Komplek Telaga Kelurahan Koya Timur Distrik Muara Tami Kota Jayapura. (15/12/2021)

Kegiatan ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan Covid 19.

Dalam kegiatan tersebut untuk mengorganisasikan pengurus Badan Pengurus Baru Keluarga Besar Masyarakat Se-Pegunungan Tengah Papua (KBMPTP) yang baru, dalam kegiatan tersebut dapat di hadiri Danramil 1701-22 Muara Tami, Pasiops Satgas Yonif 711/Rks, anggota Kapolsek Muara Tami yang mewakili, jajaran anggota dan Badan Pengurus Baru Keluarga Besar Masyarakat Se-Pegunungan Tengah Papua (KBMPTP) yang baru.

Dalam Sambutan Danramil 1701-22 Muara Tami yang di wakili oleh Babinsa Setempat “Terima kasih kepada Pengurus, kepada Pak Ondo sehingga terbentuknya wadah ini, semoga dapat terjalin kerja sama yang baik denga Aparat keamanan TNI dan Polri.” Ujarnya

Selain itu juga turut menghadiri dari Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks yaitu Kapten Inf Samuel L.Simbolon (Pasiops Satgas Yonif 711/Rks) dan Letda Inf Made Susilo (Pasiintel Satgas Yonif 711/Rks).

Kegiatan tersebut dapat di laksanakan dalam keadaan aman dan lancar.(Pen Yonif 711/Rks)

No More Posts Available.

No more pages to load.