Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Raksatama Menghadiri Acara Perayaan Natal dan Tahun Baru di Pasar Skouw.

oleh -

Jayapura, fokuskriminal.com.- Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks khususnya Pos Kotis Menghadiri Acara Perayaan Natal Keluarga Besar BNPP RI bersama Ikatan Alumni Jawa Timur di Perbatasan RI-PNG dengan Thema “Cinta Kasi Kristus Yang Mengerakan Persaudaraan. Acara tersebut diselenggarakan di Pasar Wisata Skouw, Kampung Skouw, Distrik Muara Tami, Kota Jayapura. Senin (13/12/2021).

Hal tersebut disampaikan Pabintal selaku Perwira seksi rohani Lettu Inf Noby Rory, mengatakan bahwa acara tersebut dihadiri langsung oleh Komjen Pol (Purn) Drs. Paulus Waterpauw (Deputi Bidang Pengelolaan Potensi Kawasan Perbatasan Badan Nasional Pengelola Perbatasan/BNPP RI). Kegiatan perayaan ibadah Natal diawali dengan menyanyikan lagu-lagu pujian, doa pembuka, khotbah dari Pendeta dan menyampaikan pesan-pesan Natal yang penuh sukacita dan kedamaian.

Lanjutnya, Komjen Pol (Purn) Drs. Paulus Waterpauw dalam sambutannya “kepada kami bersihkan pasar ini dan kebetulan Bulan desember dimana kami akan menyambut Natal sehingga muncul rencana agar membuat perayaan Natal di Pasar Perbatasan Skouw dan pada perayaan Natal ini dapat terlaksana walaupun masih banyak sudut pasar ini yang belum di bersihkan dengan baik namun kedepan kami harapkan akan lebih baik lagi.” ucapnya.

Komjen Pol (Purn) Drs. Paulus Waterpauw mengucapkan terima kasih kepada Prajurit Yonif 711/Rks Pos Kotis yang dapat bersama-sama merayakan ibadah Natal dan telah membantu pengamanan, sehingga perayaan Natal berlangsung dengan baik dan penuh sukacita.” Terimakasih telah hadir pada perayaan Natal ini, semoga Tuhan selalu menyertai kita dan memberikan sukacita di Natal ini,” ucapnya.

Komjen Pol (Purn) Drs. Paulus Waterpauw menyampaikan kami dan warga mendoakan Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks agar selama melaksanakan tugasnya di perbatasan ini dilindungi Tuhan dan selalu sukses. Acara diakhiri dengan foto bersama pendeta beserta pengurus dan salam-salaman dengan seluruh jemaat.(Pen Yonif 711/Rks)

No More Posts Available.

No more pages to load.