Tim Puskesmas Kampar Bersama Polsek Kampar Gelar Vaksinasi di Ponpes Al-Madaniyah Pulau Tinggi.

oleh -

KAMPAR , fokuskriminal.com.- Untuk percepatan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat di Kecamatan Kampar, Tim Vaksinator Puskesmas Kampar bekerjasama dengan Polsek Kampar menggelar vaksinasi di Ponpes Al-Madaniyah Desa Pulau Tinggi Kecamatan Kampar, pada Jumat siang (10/12/2021).

Sebelum menggelar vaksinasi di Ponpes Al-Madaniyah Desa Pulau Tinggi ini, pagi harinya Kapolsek Kampar AKP Marupa Sibarani MH bersama Tim Puskesmas Kampar, datang ke Ponpes Al-Madaniyah untuk berkoordinasi dengan Pimpinan Ponpes guna melakukan vaksinasi terhadap para santri.

Dari hasil koordinasi disepakati pada siangnya setelah pelaksanaan shalat Jumat, dilakukan vaksinasi terhadap para santri di Ponpes Al-Madaniyah Desa Pulau Tinggi ini.

Sebanyak 64 santriwati Ponpes Al-Madaniyah Desa Pulau Tinggi ini kemudian mengikuti vaksinasi, dengan perincian untuk dosis 1 sebanyak 61 orang dan dosis 2 sebanyak 3 orang.

Untuk petugas Vaksinatornya terdiri dari Nakes Puskesmas Kampar sebanyak 5 orang dibantu petugas dari Polsek Kampar 2 orang.

Pelaksanaan vaksinasi di Ponpes Al-Madaniyah ini berlangsung hingga sore hari dan berjalan dengan lancar serta menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Kapolsek Kampar AKP Marupa Sibarani MH saat dikonfirmasi menyampaikan, bahwa kegiatan ini dalam rangka mendukung program pemerintah untuk percepatan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat.

Pada kesempatan ini beliau juga menghimbau dan mengajak warga masyarakat yang belum divaksin, untuk segera melaksanakan vaksinasi. Dengan tingginya jumlah masyarakat yang telah di-Vaksin maka akan terwujud Herd Imunity atau kekebalan komunitas, dan akan mempercepat berakhirnya Pandemi ini, ujarnya. (Iksan /Bidhum)

No More Posts Available.

No more pages to load.