Tingkatkan Komsos , Anggota Pos Koramil Porto Haria Bergotong royong Membangun Pos Kamling.

oleh -

Maluku Tengah, fokuskriminal.com.- Pos Koramil Porto Haria Satgas Kodim Maluku Batalyon Arhanud 11/WBY bersama warga Porto dan Haria bergotong royong membangun Poskamling di wilayah Desa Porto dan Haria, Kecamatan Saparua, Kabupaten Maluku Tengah, Sabtu (11/12/2021).

Menurut warga binaan Pos Koramil Porto Haria, pembangunan Poskamling ini merupakan inisiatif warga untuk meningkatkan keamanan di lingkungan desa.

”Sudah lama kami berniat membangun Poskamling ini, kami berinisiatif mengumpulkan dana dan menyepakati lokasi Poskamling, dengan bantuan anggota Satgas Yonarhanud 11/WBY akhirnya pembangunan dapat dilakukan”, jelasnya.

Sementara Komandan Satgas Kodim Maluku Batalyon Arhanud 11/WBY, Letkol Arh Rendra Febrandari Suparman, S.I.P. mengatakan, gotong royong yang dilaksanakan anggota Pos Koramil Porto Haria bersama warga dalam pembuatan Poskamling adalah untuk meningkatkan hubungan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat di wilayah binaan.

Poskamling selain sebagai tempat penjagaan keamanan lingkungan, juga tempat sambung rasa dan bersosialisasi antara masyarakat satu dengan masyarakat lain”, ujarnya.(Pen Yonarhanud 11/Wby)

No More Posts Available.

No more pages to load.