Nyalip : Mobil Pick Up Tabrak Motor di Krian Sidoarjo

oleh -

Sidoarjo, fokuskriminal.com – Kecelakaan melibatkan mobil pick up dan sepeda motor terjadi di jalan Ponokawan Krian pada Minggu (09/01/22) malam. Pengendara motor mengalami luka serius dan harus menjalani perawatan medis.

Informasi yang dihimpun awak media bahwasanya, kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 22.30 WIB tersebut berawal saat mobil pick up Nopol S- 8975-NE yang dikemudikan Sugeng (41) asal Desa Dakon Rt.03/05. Kec Pungging Mojokerto, melaju dari arah Krian ke Surabaya. Saat di depan bengkel Honda Ponokawan, mobil pickup berusaha mendahului kendaraan yang ada di depannya.

Saat menyalip mobil pickup terlalu ke kanan, dan menabrak sepeda motor Honda Beat Nopol S-6033-NDB dari arah berlawanan yang dikendarai Novia Tri Astuti (22) asal Bareng indah Rt 29 Rw.05 Bareng Krajan Krian.

“Kondisi pengendara motor mengalami luka serius dan telah dievakuasi ke rumah sakit Anwar Medika Balongbendo untuk mendapatkan pertolongan,”ungkap Aiptu Fauzan Petugas Lantas Polsek Krian.

Polisi di lokasi melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP untuk mengetahui penyebab kecelakaan tersebut. Kedua kendaraan yang terlibat telah diamankan menjadi barang bukti.

“Selanjutnya perkara kecelakaan dilimpahkan ke Unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut,”tegasnya.(red)

No More Posts Available.

No more pages to load.