Anggota Satgas Yonif 144/JY Bantu Sekolah Dalam Pembuatan Papan Tulis di SDN 26 Perbatasan

Desa Aboy,fokuskriminal.com. – Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY bantu pembuatan Papan tulis di SDN 26 desa aboy Kecamatan Ketungau Hulu Kabupaten Sintang Kalbar.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Jumat (20/05/2022).

Papan tulis merupakan media pembelajaran utama di kelas pada umumnya papan tulis digunakan guru untuk menjelaskan materi pelajaran menggambarkan grafik atau evaluasi atau tes.

Anggota Satgas pos kout membantu pihak sekolah SDN 26 dalam pembuatan papan tulis baru sejumlah 6 buah, karena yang lama sudah banyak rusak”, ucapannya.

Dikatakannya Agatha Rohani S.pd,selalu kepala sekolah”,Papan tulis kami yang ada di kelas 1 sampai dengan kelas 6 banyak yang rusak,maka dari itu kami mengganti yang baru apalagi dalam beberapa pekan lagi anak didik kami akan melaksanakan ujian kenaikan Kelas, kehadiran bapak satgas di daerah kami sangat terbantukan, apalagi sekarang ini telah membantu kami dalam pembuatan papan tulis,serta kami mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan dari bapak-bapak Satgas yang telah membantu kami dan ikut serta mencerdaskan anak-anak bangsa”, tegasnya.

Lettu Inf Pujiarso beserta tujuh anggota nya”, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian kepada anak-anak SDN 26,kami membantu pihak sekolah dalam pembuatan papan tulis yang baru,karna yang lama sudah tidak layak pakai”, harapannya dengan adanya papan tulis yang baru anak-anak bisa bersemangat lagi dalam mencari ilmu”, imbuhnya.

Pendidikan memang sangat penting untuk menunjang keberhasilan yang dicapai masa akan datang. (Pen yonif 144/JY).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *