Warga Aceh Tamiang Tewas Ditembak Polisi,Akibat Narkoba jenis Sabu sabu

 

Aceh Tamiang.fokuskriminal.com.3 okt 22
Seorang pria berinisial MS (38) warga Desa Tenggulun, Kecamatan Tenggulun Aceh Tamiang ditembak mati oleh polisii. Ia diduga terlibat narkoba jenis sabu. Senin (3/10/22.
Menurut keterangan dari abang korban saat dikonfirmasi oleh awak media,” Awalludin (40) menceritakan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 11.30 WIB. Dilokasi tempat timbangan sawit.

Awalnya korban berada di tempat penimbangan sawit dan didatangi dua petugas kepolisian yang membawa senjata laras panjang.dan langsung menghampiri korban langsung meringkus korban tanpa ada tanyak apapun,

Awaluddin menjelaskan,”Adik saya Bekerja disitu. Didatangi polisi dan menangkapnya,Awaluddin Bertanyak kepada seorang polisi kenapa adik saya ditangkap, pihak polisi itu menyatakan terlibat Narkoba jenis sabu katanya.,”

Selanjutnya, tangan korban diikat dan dinaikkan di atas sepeda motor.
“Disitu saat sepeda motor berputar polisi dan korban terjatuh. Korban kemudian melarikan diri. Petugas kemudian melakukan penembakan peringatan,” katanya. Kepada awak media yang dilansir oleh fokuskriminal.com.

Korban yang terus lari, petugas pun menembak ke arah korban.”Satu kali tembakan peringatan. Tiga kali kearah korban,”Akibatnya, korban terkena tembakan di bagian pinggang.

“Kemudian,keterangan dari Awalluddin adik saya dibawa ke Puskesmas dan meninggal dunia dalam perjalanan dan dirujuk ke RSUD Aceh Tamiang,” pungkasnya untuk dioptovsi,”
Pantau di RSUD Aceh Tamiang, terlihat jenazah korban dibawa menggunakan ambulans puskesmas tenggulun ke RSUD.

Menurut keterangan,”Petugas kepolisian yang dikonfirmasi oleh awak media ,mengatakan, mendapat laporan dari masyarakat bawasannya ada pengedar sabu.diwiliyah tempat petimbangan sawit,ungkapnya dari pihak kepolisian,”

Selanjutnya petugas melakukan penyelidikan dan penangkapan terhadap korban,setelah ditangkap korban melarikan diri, setelah dari pihak petugas melakukan pengejaran,

Disitu petugas telah melakukan tembakan peringatan tapi pelaku tetap kabur. Sehingga dilakukan penembakan secara terukur,” ungkap petugas Polres Aceh Tamiang.

Pelaku yang berhasil dilumpuhkan, kemudian dibawa ke Puskesmas Tenggulun. Namun ia meninggal dunia dalam perjalanan,” ungkapnya pihak kepolisian kepada awak media,senin 3/10/22 pukul 03,30wib,”

Maka kasus ini masih dalam penyelidikan dan penyidikan polres Aceh Tamiang,”

( Wan Atjeh)
Kaperwil Aceh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *